• Pantai Canggu

    Pantai Canggu terletak di desa Canggu, kecamatan Kuta Utara, kabupaten Badung, propinsi Bali. Sekitar 17 km dari pusat kota Denpasar, kalau dari bandara International Ngurah Rai bisa di tempuh sekitar 55 menit dengan kendaraan bermotor. Arah jalurnya ke arah objek wisata Tanah Lot, dari Kuta ke arah utara di Kerobokan ke kiri atau bisa juga lewat jalur Batu Belig belok ke kanan.

    Pantai Canggu hanya beberapa kilometer dari pantai Legian. Pantai Canggu memiliki gelombang yang bagus untuk surfing, pada tahun 2004 di pantai Canggu diadakan kejuaraan surfing (Indonesia Surfing Championsip), sejak itu pantai Canggu mulai terkenal dan menjadi salah satu pantai yang wajib dikunjungi para peselancar baik dalam negeri maupun mancanegara.

    Pantai Canggu relatif masih sepi, diseberang pesisir pantai terhampar sawah yang luas dan diatasnya beterbangan burung burung yang menambah keunikan pantai Canggu. Panorama ini menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan yang menginginkan suasana pantai yang tenang dan nyaman.

    Penduduk disekitar pantai Canggu pada awalnya banyak yang bermata pencaharian sebagai petani ada juga sebagai pegawai, dan untuk sekarang terutama generasi muda banyak yang bekerja di sektor pariwisata.

    Pada saat sekarang disekitar wilayah pantai Canggu sudah banyak dibangun fasilitas pendukung kepariwisataan seperti hotel, villa, resort, restaurant, cafe dan lain lain. Untuk anda yang menginginkan tempat yang agak sepi mungkin daerah ini bisa menjadi pilihan untuk tempat menginap.

    Untuk menjangkau daerah ini dan daerah lain di Bali umumnya memang untuk transportasi publik masih kurang jadi anda harus membawa kendaraan sendiri baik pribadi atau sewa yang banyak terdapat di daerah ini. Untuk sewa mobil dengan driver dan free pick up bandara, anda bisa klik sewa mobil murah bali. Anda akan diantar oleh sopir yang sudah mengenal objek objek wisata dan kebudayaan Bali, serta tata cara kehidupan masyarakat Bali.

    Jika anda datang ke Bali dan ingin mengenal pantai pantai lainnya pantai Canggu mungkin bisa menjadi salah satu pilihan.
  • You might also like

www.baliholidaymandiritour.com. Powered by Blogger.
Subscribe Via Email

Sign up for our newsletter, and well send you news and tutorials on web design, coding, business, and more! You'll also receive these great gifts: